0

Membuat Hotspot Dirumah Dengan 3G Wireless Router

Senin, 16 Maret 2015
Share this Article on :
 Hallo sabat aakompi ,

Gadget sekarang ini sangat berkembang dan bermacam-macam mulai dari laptop, tablet, smartphone, Android, Blackberry dll semuanya sudah tersedia dan harganya semakin terjangkau. Kalau boleh tau sobat-sobat media sh4re masing-masing memiliki berapa gadget ?


3G Wireless Router (google img)
Admin yakin sebagian besar sobat-sobat mempunyai lebih dari satu gadget. Misalnya Punya Notebook dan punya Handphone Android, punya tablet dsb. Apalagi dalam satu rumah masing-masing punya gadget Adik, kakak, orang tua. Kalau dihitung dalam satu keluarga bisa punya 5 gadget.
Semua gadget yang ada didalam rumah tentunya menginginkan bisa terkoneksi dengan internet supaya lebih maksimal untuk digunakan. Kalau menggunakan koneksi masing-masing tentunya sangat boros harus bayar biaya internet masing-masing gadget atau harus bongkar kartu dari satu gedget untuk dipindahkan kegedet lain tentunya sangat merepotkan. Membuat koneksi hospot dirumah bisa menjadi lebih efektif, simpel dan lebih murah terjangkau.
Router menjadi salah satu solusinya, karena sekarang ini sudah ada rounter yang bisa dihubungkan dengan modem usb harganya pun sudah murah sekitar 200-300rban. Sehingga dengan hanya menggunakan satu paket internet kita bisa sharing internet dirumah atau buat usaha dengan dukungan fasilitas hospot yang murah.

Tips Memilih 3G Wireless Router :
  • Pilihlah 3G Wireless Router yang mempunyai koneksi lengkap Wan, Lan dan USB Modem
  • Bisa untuk sharing dengan berbagai gadget baik smartphone, tablet, laptop dll.
  • Pilih yang sinyalnya Wireless kuat dan bisa untuk dikoneksikan dengan banyak gadget.
  • Cek dan pastikan sebelum membeli bahwa Router tersebut kompetibel dengan modem usb yang biasa digunakan.

Sumber : http://aakompi.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar: